Sunday, October 1, 2017

Keuntungan Yang Dihasilkan Dari Bitcoin

Cryptoinfonesia - Begitu banyak keuntungan dari Bitcoin ini, dari mulai investasi, trading, ataupun mining dan juga Bitcoin pun bisa dijadikan metode pembayaran di internet. Orang - orang berlomba meraup keuntungan dari beberapa poin yang sudah saya jelaskan sebelumnya, karena Bitcoin memiliki nilai yang sangat tinggi dan sekarang pun, Bitcoin bila ditukar ke mata uang US Dollar, kisaran 4000$ serta bila dollar tersebut ditukar kerupiah, kisaran Rp. 50.000.000,00. Dibawah ini saya akan jelaskan mengenai keuntungan dari Bitcoin:

cryptoinfonesia

Anda seharusnya tidak pernah berharap untuk menjadi kaya dengan Bitcoin atau teknologi baru. Selalu penting untuk waspada terhadap segala sesuatu yang kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan atau tidak mematuhi peraturan dasar ekonomi. Bitcoin adalah ruang inovasi yang berkembang dan ada peluang bisnis yang juga mencakup risiko. Tidak ada jaminan bahwa Bitcoin akan terus tumbuh meskipun telah berkembang dengan sangat cepat sejauh ini. Menginvestasikan waktu dan sumber daya untuk segala hal yang berhubungan dengan Bitcoin membutuhkan kewiraswastaan. Ada berbagai cara untuk menghasilkan uang dengan Bitcoin seperti pertambangan, spekulasi atau menjalankan bisnis baru. Semua metode ini kompetitif dan tidak ada jaminan keuntungan. Terserah masing-masing individu/kelompok untuk melakukan evaluasi yang tepat terhadap biaya dan risiko yang terlibat dalam proyek semacam itu. Berikut poin-poin keuntungan dari Bitcoin:

Kebebasan pembayaran
Memungkinkan untuk mengirim dan menerima sejumlah uang langsung ke manapun di dunia kapan saja. Tidak ada hari libur bank. Tidak ada batas Tidak ada batas yang dikenakan. Bitcoin memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan uang mereka sepenuhnya.

Biaya yang sangat rendah
Pembayaran Bitcoin saat ini diproses tanpa biaya atau biaya yang sangat kecil. Pengguna mungkin termasuk biaya dengan transaksi untuk menerima pemrosesan prioritas, yang menghasilkan konfirmasi transaksi yang lebih cepat oleh jaringan. Selain itu, prosesor pedagang ada untuk membantu pedagang dalam memproses transaksi, mengubah bitcoin menjadi mata uang fiat dan menyetorkan dana langsung ke rekening bank pedagang setiap hari. Karena layanan ini didasarkan pada Bitcoin, mereka dapat ditawarkan dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada jaringan PayPal atau kartu kredit.

Lebih sedikit risiko bagi pedagang
Transaksi Bitcoin aman, tidak dapat diubah, dan tidak mengandung informasi sensitif atau pribadi pelanggan. Ini melindungi pedagang dari kerugian yang disebabkan oleh kecurangan atau tagihan balik yang tidak benar, dan tidak perlu kepatuhan PCI. Pedagang dapat dengan mudah memperluas ke pasar baru dimana kartu kredit tidak tersedia atau tingkat kecurangan tidak dapat diterima tinggi. Hasil bersihnya adalah biaya yang lebih rendah, pasar yang lebih besar, dan biaya administrasi yang lebih sedikit.

Keamanan dan kontrol
Pengguna Bitcoin berada dalam kendali penuh atas transaksi mereka; tidak mungkin bagi pedagang untuk memaksa biaya yang tidak diinginkan atau tidak diperhatikan karena dapat terjadi dengan metode pembayaran lainnya. Pembayaran Bitcoin bisa dilakukan tanpa informasi pribadi terkait dengan transaksi. Ini memberikan perlindungan yang kuat terhadap pencurian identitas. Pengguna Bitcoin juga bisa melindungi uang mereka dengan backup dan enkripsi.

Transparan dan netral
Semua informasi mengenai persediaan uang Bitcoin sendiri tersedia di rantai blok yang bisa diverifikasi dan digunakan secara real-time. Tidak ada individu atau organisasi yang dapat mengendalikan atau memanipulasi protokol Bitcoin karena aman secara kriptografi. Hal ini memungkinkan inti Bitcoin dipercaya untuk benar-benar netral, transparan dan mudah ditebak.
Load disqus comments

0 comments