Wednesday, October 4, 2017

Cara Membeli Bitcoin Dengan Kartu Debit: CRYPTOPAY

Cryptoinfonesia - Kini bitcoin memiliki kartu debit, dimana kartu tersebut bisa digunakan untuk membeli bitcoin, mencairkan ataupun menjadi transaksi di internet. Baru-baru ini di internet ada website yang sudah merilis kartu debit tersebut, yaitu CRYPTOPAY, dimana website tersebut menyediakan pembuatan kartu debit cryptocurrency secara Virtual ataupun dalam berbentuk Plastik. Silahkan daftar disini untuk membuat kartu debit Cryptopay.

cryptoinfonesia

Cryptopay adalah layanan dompet (wallet) Bitcoin terdepan di dunia, layanan perantara dan penyedia kartu debit VISA yang berbasis di Inggris ini menjalankan bisnis selama lebih dari 3 tahun dengan lebih dari 50000 klien. Cryptopay yang sebagai dompet (wallet) Bitcoin online, menawarkan fungsionalitas jauh lebih besar daripada layanan sederhana untuk membeli dan menjual Bitcoin. Cryptopay menawarkan fasilitas penarikan alternatif dalam menyediakan kartu debit Bitcoin. Anda dapat dengan mudah mengubah BTC menjadi Euro atau Poundsterling Inggris, dan USD serta menarik atau mencairkan uang dengan menggunakan kartu debit Mastercard Cryptopay Anda di ATM di seluruh dunia.

Untuk memakai layanan di internet, Cryptopay menyediakan cara lain untuk dengan mudah membelanjakan BTC secara online, yakni dengan menggunakan kartu debit Virtual Cryptopay. Kartu tersebut bisa digunakan untuk membayar secara online, dimana saja kartu pembayaran VISA diterima. Kartu virtual dikeluarkan seketika pada saat anda mendaftar, jadi tidak perlu menunggu plastik pun tiba.

Dalam bertransaksi, kartu debit ini sangatlah tidak rumit. Dengan Cryptopay, Anda dapat dengan mudah dan langsung mentransfer uang ke siapapun di dunia. Siapkan akun Cryptopay Anda dan transaksi Anda akan diproses dalam beberapa detik. Kartu debit Cryptopay adalah kartu debit yang bisa Anda diisikan langsung dari akun Cryptopay Anda. Bisa digunakan dimana saja kartu debit biasa diterima. Anda juga bisa memesan kartu debit Euro, US Dollar atau Pound di website Cryptopay. Kartu debit Bitcoin ini ada dua jenis kartu debit Cryptopay, yakni plastik dan virtual. Berikut penjelasannya mengenai kedua kartu debit tersebut:

1. Plastic cards
Kartu debit plastik ini sangat cocok untuk pembelian offline via POS dan juga bisa digunakan untuk penarikan ATM. Anda bisa memesan kartu Cryptopay plastik seharga € 15 / $ 15 / £ 15.
2. Virtual cards
Kartu debit ini sangat ideal atau recommended untuk belanja online dan verifikasi akun. Harga kartu Cryptopay virtual adalah € 2,50 / £ 2,50 / $ 2,50.

Kartu debit Bitcoin Cryptopay bekerja secara online, offline dan internasional, sehingga memudahkan pelanggan untuk menggunakan bitcoin di jutaan bisnis di seluruh dunia. Mudahnya untuk memuat Kartu debit Cryptopay Anda dengan dana dari Cryptopay dompet Bitcoin (wallet) Anda dan menghabiskan uang virtual atau tradisional di mana pun kartu pembayaran utama diterima.

Ada keunikan dari kartu debit ini, yakni tidak diperlukannya verifikasi ID. Pelanggan Cryptopay tidak diharuskan untuk menyelesaikan verifikasi ID jika mereka senang berada di dalam batas kartu debit yang lebih rendah. Hal ini dimungkinkan untuk menjaga privasi di tempat yang diinginkan. Setelah anda membuat akun dan memesan kartu debit tersebut, pemesanan kartu tersebut bisa anda pilih untuk pengirimannya, yakni standar atau Express. Kami selalu memiliki stok kartu, jadi barang Anda bisa dikirim sehari setelah Anda memesan. Pilihan tercepat untuk menerimanya adalah layanan DHL Express hari kerja 3-10.

Lantas, bagaimana cara membayar kartu debit yang telah dipesan? Anda dapat membayar kartu debit menggunakan mata uang yang diterima oleh Cryptopay yakni Pounds, Dollars, Euro & Bitcoin. Setelah Anda memiliki cukup dana, Anda dapat memesan kartu Anda.

Untuk pertanyaan ini sangat sering sekali terjadi untuk para pemilik kartu debit tersebut, bagaimana cara mengaktifkan kartu debitnya? Seiring dengan pembuatan kartu debit Anda, Anda akan menerima instruksi bagaimana mengaktifkan kartu Anda. Silahkan baca dengan seksama step by step cara pengaktifannya. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim Support pada website Cryptopay. Ayo buruan tunggu apa lagi, daftar akun disini lalu dapatkan kartu debit Bitcoin kamu dari Cryptopay
Load disqus comments

0 comments